Kapsul Pelangsing Badan Herbal Alami Lida Daidaihua

Posted by Unknown Rabu, 21 Mei 2014 0 komentar


Banyak sekali cara menurunkan berat badan diantaranya dengan mengonsumsi makanan diet dan olahraga yang berat. mungkin cara itu akan menyiksa anda dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menurunkan berat badan.

Kami memberikan solusi bagi anda yang tidak tahu cara melangsingkan badan atau menurunkan berat badan yang cepat dan sehat. Pelangsing badan herbal alami Lida daidaihua merupakan jawaban sekaligus solusi terampuh bagi anda yang ingin menurunkan berat badan sekaligus melangsingkan badan yang cepat dan efektif.

Pelangsing alami Lida Daidaihua adalah pelangsing tubuh yang mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Produk pelangsing badan herbal alami ini sudah terbukti khasiatnya dan sudah ribuan orang yang mengonsumsinya. Pelangsing alami Lida daidaihua merupakan salah satu produk pelangsing terlaris di dunia.

Lida Daidaihua adalah salah satu pelangsing badan herbal alami yang bereaksi dengan cepat dan ampuh untuk menghilangkan lemak yang membandel tanpa diet ketat, tanpa olahraga berat dan yang pasti aman tanpa efek samping. Produk herbal pelangsing ini langsung bekerja sejak pertama kali di konsumsi.

Pelangsing badan alami Lida daidaihua merupakan herbal pelangsing yang berfungsi menurunkan berat badan sekaligus melangsingkan badan yang di rekomendasikan oleh Dokter-dokter ahli di kesehatan di luar negeri. Lida daidaihua sudah banyak dikonsumsi diluar maupun di dalam negeri.

Khasiat Pelangsing :

    Menurunkan berat badan sekaligus melangsingkan badan
    Mengecilkan perut yang buncit
    mengecilkan paha
    memberikan anda bentuk tubuh yang ideal dan sehat

Buat anda yang memiliki badan yang gemuk atau kelebihan berat badan kemudian tidak percaya diri. Jangan ragu dan bingung karena pelangsing tubuh Lida daidaihua akan menurunkan berat badan sekaligus melangsingkan badan anda dengan cepat, aman, efektif dan tanpa efek samping.

Aturan minum :
    Setiap pagi di minum 1 kapsul ( sebelum makan )
    Minum dengan air hangat agar reaksi obat lebih efektif dan cepat larut
    Tetaplah makan pagi atau siang karena penting untuk menjaga kesehatan metabolisme
    Untuk yang suka alkohol, selama pengkonsumsian pelangsing ini harap di hentikan dulu karena akan mengurangi khasiat pelangsing ini.

PERHATIAN !!!
    Tidak dianjurkan pada wanita umur dibawah 8 tahun dan diatas 60 tahun
    wanita yang sedang hamil dan menyusui.

LIDA DAIDAIHUA
Harga  : Rp 160.000,-
Isi        : 30 kapsul


* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.



Pusat Penjualan Online Shop
Solusi Keharmonisan Keluarga Anda

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp.  087 8328 633 63
Hp.  081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087 8328 633 63 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni setiawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , Lida Daidaihua + ongkir 30000, 180.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kapsul Pelangsing Badan Herbal Alami Lida Daidaihua
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kapsulajaibb.blogspot.com/2014/05/kapsul-pelangsing-badan-herbal-alami-lida-daidaihua.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Statistik Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com free web site traffic and promotion
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Kapsul Herbal Untuk Memperbesar Alat Vital Pria.