Cara Mudah Memperbesar Kelamin Pria Dengan Cepat

Posted by Unknown Selasa, 01 April 2014 0 komentar
Lebih dari 50% wanita menyukai ukuran kelamin pasangan atau suaminya besar, panjang dan kekar. Karena mereka beranggapan kalau ukuran alat vital yang extra besar akan merasakan sensasi yang luar biasa saat berhubungan intim diatas ranjang. Begitupun pria banyak yang kurang percaya diri karena ukuran kelaminnya kecil dan selalu ejakulasi dini (sperma cepat keluar).

Kami hadir untuk anda para pria dewasa yang kurang percaya diri dengan ukuran penis yang kecil sehingga anda tidak bisa memuaskan istri anda dan untuk para wanita yang pasangannya tidak bisa tahan lama saat diatas ranjang atau anda yang ingin ukuran p e n i s suaminya lebih besar dan panjang kami akan beri solusi terbaik dan mudah buat anda semua.

Vimax pills adalah kapsul herbal untuk memperbesar penis yang sudah teruji secara klinis dan terbukti ampuh bikin besar dan panjang kelamin anda dengan cepat, aman dan efektif. Obat pembesar alat vital pria ini telah di kembangkan secara modern oleh dokter-dokter ahli kejantanan di Canada.

Kapsul Vimax pills merupakan cara cepat untuk memperbesar penis yang mampu mengatasi masalah pria dewasa pada umumnya. Karena selain memperbesar dan memperpanjang kelamin obat pembesar alat vital pria ini juga mampu mengobati ejakulasi dini / sperma cepat keluar, memaksimalkan ereksi dan menambah kekuatan vitalitas pria.


Komposisi Vimax Pills Canada
  • Dodder benih (Seman Cuscutae) Benih Dodder yang dikenal sebagai tonik ginjal dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual sepertiimpotensi, dan ejakulasi dini.
  • Epimedium Sagittatum 04:01 Ext (kulit kayu) Docter Top di China melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.
  • Gingko Biloba Pwd Aksi dari ramuan dapat membantu mendukung otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.
  • Panax Ginseng (root) Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental danmemiliki efek positif pada kelenjar seks. Ramuan membantu infertilitas, dan ejakulasi dini. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
  • Saw Palmetto Powder. Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak saw palmetto mengurangi ukuran prostat sebesar 13%.
  • Hawthorne Berry (Fructus Crataegi) Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakitjantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.
  • Inosin anhidrat Adalah zat alami yang dapat membantu meningkatkankemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, lebih kuat. Ini merupakan bukti manfaat ituselama aktivitas seksual.
  • Avena Sativa Ext 10:01 (Oat Straw Ext) Farmasi ereksi enhancer tanpa efek samping yang berbahaya. Juga dikenal sebagai Benih Sakti Oats atauWild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.
  • Cayenne pepper Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan kerja jantung tapi bukan tekanan darah. Ia memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu kelelahan tempur.
Vimax pills herbal adalah solusi termudah bikin besar dan panjang alat vital pria. Hasil yang didapatkan setelah mengonsumsi vimax adalah ereksi keras setiap waktu dan hasilnya permanen. Obat pembesar alat vital pria ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami sehingga aman di konsumsi.

Hasil Pemakaian Vimax Pills

Buktikan dan rasakan khasiat vimax pills untuk menjaga keharmonisan keluarga anda terutama saat berhubungan intim. Dengan minum kapsul vimax anda bisa mengontrol ukuran alat vital pria sebelum dan sesudah pemakaian agar menjadi lebih besar dan panjang. Karena setelah mendapatkan ukuran kelamin yang anda inginkan maka anda bisa menghentikan pemakaian produk ini.

Khasiat :

    Memperbesar dan memperpanjang p e n i s dengan hasil permanen
    Mengobati ejakulasi dini / sperma cepat keluar
    Menambah tingkat kekerasan pada saat ereksi
    Meningkatkan vitalitas pria dewasa

Buktikan sendiri kedahsyatan obat pembesar alat vital vimax pills dan jangan kecewakan istri anda malam ini, karena dengan mengonsumsi vimax pills istri anda akan puas dan stamina anda bertambah saat berhubungan intim.



Aturan minum :
Sehari minum 1 kapsul setelah sarapan atau makan pagi, minum dengan air putih hangat agar kapsul cepat larut dan bereaksi.
  
Vimax Pills Herbal
HARGA PROMO
Harga : Rp 450.000,-
Isi        : 30 kapsul
Untuk pembelian 2 botol harga Rp. 850.000,-


* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :

Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.

PUTRA SULUNG ONLINE SHOP
Pusat Penjualan Online Shop
Solusi Keharmonisan Keluarga Anda
SURABAYA


INFO PEMESANAN

Hp.  087 8328 633 63
Hp.  081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087832863363 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , Vimax pills isi 30 kapsul  + ongkir 30000, 460.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Memperbesar Kelamin Pria Dengan Cepat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kapsulajaibb.blogspot.com/2014/04/cara-mudah-memperbesar-kelamin-pria-dengan-cepat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Statistik Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com free web site traffic and promotion
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Kapsul Herbal Untuk Memperbesar Alat Vital Pria.